Bupati bersama Wakil Bupati Labuhanbatu menghadiri Tahlilan 40 Hari meninggalnya Alm. Elvin Riswan Siregar dan Almh. Nurlaili Hasibuan di Prumnas ujung Bandar -->

Iklan Semua Halaman

Bupati bersama Wakil Bupati Labuhanbatu menghadiri Tahlilan 40 Hari meninggalnya Alm. Elvin Riswan Siregar dan Almh. Nurlaili Hasibuan di Prumnas ujung Bandar

Redaksi
Minggu, 06 November 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM., dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,  S.Pd., MM.,  menghadiri Tahlilan 40 Hari meninggalnya Alm. Elvin Riswan Siregar dan Almh. Nurlaili Hasibuan, orangtua dari Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Ansari Siregar di Rumah Almarhum, Jalan Anggrek No 4 Perumnas Ujung Bandar, Rantau Selatan, Jumat (04/11/2022).

Turut hadir di lokasi, Ketua TP PKK Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu, Asisten I dan III Pemkab Labuhanbatu, beberapa kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini, ahlil bait perwakilan keluarga Syahrizal Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir. 

"Saya mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih, kepada seluruh yang hadir pada malam ini, yang telah meringankan langkahnya untuk mengirimkan doa, kepada abang kami, kakak kami, yang telah mendahului kita semua," ucapnya. 

Syahrizal menambahkan hanya Allah yang bisa membalasnya, kepada bapak-ibu yang telah meringankan langkahnya untuk datang kesini pada malam ini

"Mudah mudahan doa doa semua ini, sampai kepada almarhum dan almarhumah. Dan kita yang ada di sini semua diberikan kesehatan oleh Allah Subhanahu wa ta'ala, aamiin", tutupnya. (Julip Ependi)