Warga Terima Bantuan Pangan Non Tunai, Babinsa Hadir Berikan Pendampingan -->

Iklan Semua Halaman

Warga Terima Bantuan Pangan Non Tunai, Babinsa Hadir Berikan Pendampingan

Redaksi
Kamis, 20 Oktober 2022

Wonogiri - Babinsa Kelurahan Bulukerto, Koramil 21/Bulukerto Pelda Budi Sumariyanto dan Koptu Edy, melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut diberikan di E-Warung Gondang, Bulukerto, yang turut dihadiri oleh Dinas Sosial Kecamatan Bulukerto Paulus, Perangkat Kelurahan Bulukerto Katna dan petugas E Warung Ibu Tutik dan Ibu Trisni, Kamis (20/10). 

Demi lancar dan tertibnya kegiatan tersebut, Babinsa membantu memantau serta melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan BPNT yang dibagikan kepada warga Kelurahan Bulukerto, Kecamatan Bulukerto.
 
Babinsa Pelda Budi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan warga binaannya, untuk memastikan pembagian BPNT berjalan dengan aman dan lancar. Dirinya akan selalu siap membantu dengan hadir di tengah-tengah warga yang membutuhkan. 

" Apa yang kami lakukan ini merupakan kewajiban TNI kepada warga, terutama dalam mengokohkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah terbina dengan baik selama ini ", ucapnya. 

Dirinya berharap, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan tepat sasaran diberikan oleh warga yang berhak menerima, serta diharapkan dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan tertib,(Arda 72).