Sembari Komsos, Babinsa Himbau Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Sembari Komsos, Babinsa Himbau Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

Redaksi
Rabu, 26 Oktober 2022

Surakarta - Belum berakhirnya masa Pandemi Covid-19, Babinsa Sondakan Serka Sanyoto dan Kopda Dede Herman semakin gencar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan di wilayahnya. 

Selain memastikan penegakkan disiplin terhadap masyarakat, Serka Sanyoto juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi.
Serka Sanyoto Babinsa Sondakan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta menyambangi warga yang akan melaksanakan kegiatan diluar rumah di wilayah binaan Kelurahan Sondakan untuk melaksanakan edukasi dan himbauan tentang Protokol Kesehatan pada 
Rabu (26/10/2022).

Dengan Komunikasi Sosial Serka Sanyoto memberikan himbauan tanpa ada rasa ragu menghadapi warga, terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan.

Serka Sanyoto melakukan pendekatan dengan sabar serta persuasif, sambil memberikan masukan dan edukasi tentang Protokol Kesehatan.

"Semoga dengan penjelasan warga dapat mengerti dan menerima penjelasan yang disampaikan, mari kita berusaha agar Pandemi ini segera berakhir salah satunya dengan meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan."pungkas Serka Sanyoto.(Arda 72)