Sambut HUT humas Polri ke-71, Polres Aceh Utara Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Sambut HUT humas Polri ke-71, Polres Aceh Utara Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Redaksi
Selasa, 25 Oktober 2022

Lhoksukon - Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M serahkan langsung bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangkat Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-71. Senin (24/10/2022) di komplek terminal kota lhoksukon

Kegiatan penyerahan bantuan sosial sebanyak 100 paket ini dalam rangka menyambut HUT humas Polri ke-71.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M. menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Meliputi Pengemudi Bentor (becak motor), Kuli panggul dan Penyapu jalan.

Penyerahan bantuan sosial oleh Kapolres aceh utara juga didampingi oleh wakapolres aceh utara dan sejumlah pejabat utama polres.

"Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal melalui kasi humas polres aceh utara Akp sudiya mengatakan, Polri sangat peduli dengan masyarakat sehingga Polri khususnya polres aceh utara memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hut Humas Polri ke-71, kami mohon doanya supaya Polri semakin Presisi, dan semakin dekat dengan masyarakat," Ujarnya

Pada kesempatan ini Kapolres aceh utara juga menyampaikan tema Bantuan Sosial ialah "Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju" pungkas kasi humas.(HZ)