Peringati HUT ke 77 TNI, Kodim 0726/Sukoharjo undang Tukang Becak Makan Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Peringati HUT ke 77 TNI, Kodim 0726/Sukoharjo undang Tukang Becak Makan Bersama

Redaksi
Selasa, 04 Oktober 2022

Sukoharjo- Dalam rangka HUT TNI ke 77 Tahun 2022 Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada para tukang becak dan pekerja jalanan/pemulung dan petugas kebersihan di seputaran Sukoharjo.(04/10/22) 

Pada kesempatan tersebut para warga yang hadir tersebut mendapatkan jamuan makan siang di Makodim 0726/Sukoharjo.

Suasana kebersamaan dan keakraban langsung tercipta dalam acara makan bersama keluarga besar Kodim 0726/Sukoharjo dengan tukang becak, pemulung dan petugas kebersihan yang ada di sekitar Makodim Sukoharjo tersebut.

"Di hari ulang tahun TNI yang ke 77 ini, kita ingin berbagi kebahagian dengan saudara-saudara kita tukang becak dan pekerja jalanan. Kita ajak makan bersama, ada hiburan musik dan kita berikan sedikit sembako, " Ungkap Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi.

Nampak suasana akrab dan santai tercipta, saat Dandim, pejabat Kodim, Danramil dan Babinsa, termasuk sejumlah anggota Persit bersama undangan membaur jadi satu dalam acara tersebut.

"Kalau acara makan makan mengundang tamu pejabat sudah sering tapi HUT TNI kali ini Kodim Sukoharjo dengan suasana santai dan spontan, ngobrol bersama bersama warga," imbuh Dandim.

Salah seorang tukang becak, bapak Sumardi, yang ikut hadir mengungkapkan rasa senangnya diundang oleh Dandim Sukoharjo makan-makan bersama. "Senang sekali bisa berada di sini. (Agus Kemplu)