Pemkab Labuhanbatu berkolaborasi dengan Persani akan terus berupaya mengajak masyarakat untuk hidup sehat, yakni dengan berolahraga -->

Iklan Semua Halaman

Pemkab Labuhanbatu berkolaborasi dengan Persani akan terus berupaya mengajak masyarakat untuk hidup sehat, yakni dengan berolahraga

Redaksi
Minggu, 02 Oktober 2022

Labuhanbatu - Meski diguyur hujan di pagi hari, hal tersebut tidak menurunkan semangat Persani dan antusias masyarakat untuk berolahraga Car Free Day di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat. Minggu (02/10/2022).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berkolaborasi dengan Persani akan terus berupaya mengajak masyarakat untuk hidup sehat, yakni dengan berolahraga"ucap Ketua Persani Lishandayani.

Meskipun CFD kali ini sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat persani maupun rekan-rekan lainnya untuk mengikuti kegiatan senam, ini membuat kami semakin yakin bahwa kegiatan ini mendapat dukungan yang positif dari masyarakat.

Mudah-mudahan ke depan kegiatan rutin ini terus terlaksana dengan baik dan terus mengajak masyarakat labuhanbatu untuk hidup sehat berolahraga, salah satunya dengan Senam"tambahnya.

Tampak hadir mengikuti kegiatan KONI Labuhanbatu, dan beberapa cabang olahraga lainnya.(julip Ependi)