Melalui kegiatan Komsos , Babinsa Keprabon Laksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) di Wilayah Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Melalui kegiatan Komsos , Babinsa Keprabon Laksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) di Wilayah Binaan

Redaksi
Sabtu, 22 Oktober 2022

Surakarta - Dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan , Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan bertempat di Kampung Keprabon Kulon RW 01 Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari, Sabtu (22/10/2022).

Serka Daniel menegaskan kegiatan Komsos merupakan salah satu strategi Babinsa untuk menciptakan dan menjalin keakraban, keharmonisan serta kekompakan dengan masyarakat di wilayah, sehingga Kamtibmas di wilayah akan terjaga.

"Disamping itu guna mempermudah Babinsa mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa."ujarnya.

"Melalui kegiatan Komsos akan terjadi interaksi secara langsung dengan masyarakat, sehingga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaanya akan terus terjalin."terangnya.

"Hal inilah yang dilakukan untuk menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan masyarakat di wilayah binaan."imbuhnya.

Di samping itu , kegiatan Komsos yang dilaksanakan tersebut merupakan cerminan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya.

(Arda 72)