Ketua partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Labuhanbatu Sambut Kunjungan Ketua KPU dan Bawaslu Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Ketua partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Labuhanbatu Sambut Kunjungan Ketua KPU dan Bawaslu Labuhanbatu

Redaksi
Senin, 17 Oktober 2022

Labuhanbatu - ketua Partai Bulan Bintang (PBB) H.Zungkarnaen Harahap Sos bersama dengan Anggota DPRD Ahmad Khairul Hasibuan Sambut Kunjungan Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi bersama Team Bawaslu Labuhanbatu Juliandi Simatupang dan staf KPU juga Staf Bawaslu  di Kantor PBB jalan Adam Malik dalam Rangka Veripikasi Faktual

Turut hadir dalam kegiatan Veripikasi Paktual Anggota DPRD Rudi Syahputra Ritonga ST, seluruh Pengurus  PBB Kabupaten Labuhanbatu dan Anggota DPRD Dari PBB.

Kunjungan Ketua KPU Labuhanbatu Kekantor PBB Jalan Adam Malik Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam Kunjungan  Veripikasi Faktual Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi  memberi bimbingan dan Arahan dalan Melengkapi Admistrasi Partai PBB untuk Mengikuti Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang.

Wahyudi " kami berkunjung ke Partai Bulan Bintang  ini untuk melengkapi Admistrasi Perlengkapan Veripikasi Faktual untuk mensahkan PBB Kabupaten Labuhanbatu untuk mengikuti Pemilu tahun 2024 mendatang.

Lanjut "  Kami berharap Partai PBB Kabupaten Labuhanbatu  ini akan akan Memenuhi syarat untuk ikut pemilu 2024 .ucapnya.(julip Ependi)