Kapolsek AKP Krisnat Napitupulu SE MH memberikan kesempatan menggunakan Lapangan Apel Polsek Kualuh Hilir dalam acara resepsi pernikahan Ayu Syahfitri dan Ridho. -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek AKP Krisnat Napitupulu SE MH memberikan kesempatan menggunakan Lapangan Apel Polsek Kualuh Hilir dalam acara resepsi pernikahan Ayu Syahfitri dan Ridho.

Redaksi
Kamis, 06 Oktober 2022

Labura -Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat Napitupulu melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong, Kamis (6/10/2022) pukul 14.00 di halaman Mapolsek Kualuh Hilir.
 
Kapolsek memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menggunakan Lapangan Apel Polsek Kualuh Hilir dalam acara resepsi pernikahan masyarakat yang tinggal di sekitar Mapolsek Kualuh Hilir yakni Ayu Syahfitri dan Ridho.
"Pada awalnya acara pesta akan dilangsungkan di pinggir jalan umum di depan Mapolsek kualuh Kilir, mengingat kondisi jalan sempit, pada pukul 02.00 subuh saya bersama masyarakat sekitar mengangkat peralatan pelaminan yang sudah terpasang dan memindahkannya ke halaman Polsek Kualuh Hilir dan ini tanpa memberitahukan kepada orangtua pengantin serta kedua mempelai," jelas Kapolsek.
Setelah mengetahui hal ini, orangtua kedua mempelai sangat berterimakasih atas fasilitas lapangan yang diberikan Polsek Kualuh Hilir.

Kedua mempelai merasa bahagia dapat merayakan hari pernikahan di halaman Mapolsek Kualuh Hilir serta menyampaikan terimakasih banyak atas pelayanan yang diberikan Polsek Kualuh Hilir.(julip Ependi)