Danlantamal XI Merauke Terima Kunjungan Pejabat KPP Pratama Merauke. -->

Iklan Semua Halaman

Danlantamal XI Merauke Terima Kunjungan Pejabat KPP Pratama Merauke.

Redaksi
Kamis, 13 Oktober 2022

Merauke - Lantamal XI. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H menyambut baik kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Merauke Bapak Ahmad Sadiq Urwah F.M. beserta Staf di Mako Lantamal XI, Jl. Noari Kabupaten Merauke, Kamis (13/10).

Adapun tujuan kedatangan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Merauke Bapak Ahmad Sadiq Urwah F.M. beserta Staf ke Lantamal XI adalah bersilaturahmi dan Kunjungan Kerja ke Instansi Wajib Pajak (WP) Pemerintah, meminta masukan terkait pemberian layanan perpajakan, menawarkan Sosialisasi dan pengisian SPT Tahunan PPh secara kolektif di Lantamal XI serta menyampaikan Undangan kepada Danlantamal XI  selaku unsur Forkopimda sekaligus Kuasa Pengguna Anggaran agar kiranya berkenan hadir dalam kegiatan Tax Gathering WP Instansi Pemerintah (Wajib Pajak) yang akan dilaksanakan Kepala Kantor Pajak Merauke di Swisbell. 

Dalam kesempatan hangat tersebut, Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H. menyampaikan "Saya mengucapkan terima kasih atas Kunjuangan tim KPP Pratama Merauke, selama ini Lantamal XI telah melaksanakan Kewajiban Perpajakan dan Lantamal XI Akan Menghadiri undangan Tax Gathering WP (Wajib Pajak) yang akan dilaksanakan Kepala Kantor Pajak Merauke jika tidak agenda dari pusat pada saat yang bersamaan dan sekaligus saya juga meminta kepada KPP Pratama Merauke untuk dapat mengecek kelengkapan NPWP seluruh pegawai (prajurit dan perwira) Lantamal", terang Danlantamal XI Merauke.

Turut hadir mendampingi Danlantamal XI, Ka Kuwil Lantamal XI dan Ka. Akun Lantamal XI. (Red).