Camat bilah barat di umum kan menjadi camat terfavorit di acara HUT PEMKAB LABUHANBATU -->

Iklan Semua Halaman

Camat bilah barat di umum kan menjadi camat terfavorit di acara HUT PEMKAB LABUHANBATU

Redaksi
Selasa, 18 Oktober 2022

Labuhanbatu - Pada perayaan HUT pemkab ke 77 labuhanbatu kali ini,Senin 17/10/2022 di lapangan Ex pasar baru jalan Diponegoro,kelurahan kartini kecamatan Rantau Utara kabupaten labuhanbatu,camat bilah barat mendapat penilaian camat terfavorit se kabupaten labuhanbatu menurut penilaian panitia HUT PEMKAB labuhanbatu ke 77.

Pesta Rakyat kabupaten labuhanbatu kali ini,yang mengangkat thema dengan semangat hari jadi pemkab labuhanbatu ke 77", Kita bolo labuhanbatu untuk mewujudkan masyarakat yang berkarakter,maju dan sejahtera.

Anugrah camat terfavorit yang di dapat camat bilah barat M.NOOR PUTRA BF.ST ini pastinya dengan pengorbanan dan kerja keras yang maksimal,namun team penilai juga sudah mempertimbangkan dan menilai kinerja Camat bilah barat selama setahun terakhir di wilayah nya.

Kita tidak meragukan lagi cara dan sistem kerja camat bilah barat, dalam memimpin wilayah kerjanya dengan pendekatan kepada masyarakat lokal dan Dunia Usaha di wilayah nya.
Kita ketahui bersama bahwa sejak di bawah kepeminpinan camat bilah barat M.NOOR PUTRA BF.ST dunia usaha di wilayah nya tergerak hati untuk bersama ikut andil membangun labuhanbatu khusus nya bilah barat,bahkan perusahaan perusahaan di bilah barat mendukung PEMKAB LABUHANBATU dalam membolo kabupaten yang kita cintai ini.

Di tempat terpisah M.Noor Putra Bf.ST ketika di konfirmasi awak media,beliau mengatakan bahwa prestasi ini akan menjadi semangat beliau untuk lebih keras bekerja untuk masyarakat,itu semua sesuai dengan thema BOLO LABUHANBATU untuk mewujudkan masyarakat yang berkarakter,maju dan sejahtera,tutup nya.(julip epend)