Atlit Kabupaten Labuhanbatu PTMSI Raih medali mas di PORPROVSU -->

Iklan Semua Halaman

Atlit Kabupaten Labuhanbatu PTMSI Raih medali mas di PORPROVSU

Redaksi
Senin, 31 Oktober 2022

Labuhanbatu - Kontingen Kabupaten Labuhanbatu kembali memperoleh tambahan medali emas yang ketiga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XI Tahun 2022.

Kali ini medali emas dipersembahkan oleh Atlet Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Labuhanbatu yakni, Stevany, Silvia Warsono, Putri Syabila dan Rasya Auli.

Mereka berhasil menyingkirkan Kontingen Kabupaten Batu Bara dengan skor 3 – 0 di babak final cabang olahraga (cabor) tenis meja beregu putri yang berlangsung di lapangan Gedung Olahraga Samudra, Jl. Letda Sujono No.117, Bantan Timur, Medan. Senin,(31/10/2022).

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Syahbani yang akrab dengan nama panggilan Uban mengatakan, bahwa keberhasilan tim tenis meja beregu putri Kabupaten Labuhanbatu, diperoleh dari proses latihan yang panjang bagi keempat Atlit tersebut.

Menurutnya, keempat Atlit ini, dari awal sudah diprediksi bakal memberikan mendali emas di Porprovsu Ke-XI 2022, karena mereka berempat sangat terlihat memiliki teknik permainan baik di lapangan.

"Saya berterimakasih atas supportnya, sekali lagi terimakasih Pak Bupati Labuhanbatu dan Ibu Wakil Bupati Labuhanbatu, KONI Labuhanbatu dan Pemerintah Kabupaten, terkhusus Masyarakat Labuhanbatu dengan slogan "Bolo Olahraga Labuhanbatu", ucap Uban.

Syahbani (Uban) berharap, cabor tenis meja Kabupaten Labuhanbatu dapat mewakili Aceh dan Sumut di Pra PON Ke-XXI 2024 nantinya.

Sementara itu, Pelatih PTMSI Kabupaten Labuhanbatu Safaruddin Nasution menyampaikan, dengan perolehan medali emas tersebut.

"Iya, mudah mudahan cabor tenis meja Labuhanbatu akan ambil bagian beregu Putri tuk Provinsi Sumut di Pra PON 2024 mendatang," ujarnya (julip Ependi)