Danramil 11 Polokarto Dim 0726/Sukoharjo, Hadiri Pembukaan Diklatsar Banser PAC Ansor Polokarto -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 11 Polokarto Dim 0726/Sukoharjo, Hadiri Pembukaan Diklatsar Banser PAC Ansor Polokarto

Redaksi
Sabtu, 24 September 2022

Sukoharjo - Bertempat di kompleks Masjid Al Hidayah Dk Ledok Rt 3/6 Ds Kenokorejo Kecamatan Polokarto, Danramil 11 Polokarto Kapten Arh Bahrun, ST menghadiri kegiatan Pembukaan Latihan Dasar Banser PAC GP Ansor Polokarto yang diikuti oleh 27 orang peserta. (24/09/22) 

Kegiatan dibuka sekitar jam 14.00 Wib selain Danramil 11 Polokarto, bapak camat Polokarto Hery Mulyadi juga turut hadir dalam kegiatan ini, juga Kepala Desa Kenokorejo bapak Hendri Purnomo sertaa Bpk Muhammad Sholeh Al-hafidz/Ketua MUI Kec Polokarto 

Dari fihak penyelenggara hadir bapak Khomsun Nur Arif /Ketua Cabang NU Sukoharjo, bapak Budiono/Ketua MWC NU kecamatan Polokarto dan bapak Zen Fathoni/ketua Cabang GP Ansor Sukoharjo. Selama kegiatan Pembukaan Latihan Dasar Banser PAC GP Ansor Polokarto ini berjalan dengan lancar. 

"Diklatsar ini merupakan pendidikan internal Ansor untuk membentuk kader Banser yang senantiasa berkomitmen untuk turut menjaga kondusifitas masyarakat di wilayah Polokarto dan turut bersinergi dengan seluruh komponen bangsa dalam menjaga NKRI, sebagi salah satu komponen cadangan Banser harus senantiasa diberikan materi Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan," ungkat Danramil 11 Polokarto.(Kemplu)