SAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1444 H, POLRES LABUHANBATU GELAR DOA BERSAMA DAN SANTUNI ANAK YATIM -->

Iklan Semua Halaman

SAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1444 H, POLRES LABUHANBATU GELAR DOA BERSAMA DAN SANTUNI ANAK YATIM

Redaksi
Kamis, 04 Agustus 2022

Labuhanbatu -  Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu, Polda Sumatera Utara, menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, mengusung tema "Dengan Semangat Tahun Baru Islam Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" di Mesjid Al - Iman Bhayangkara Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. Kamis (4/8/2022) pagi.

Dipimpin oleh Ustad H. Badaruddin Barus, S.ag dan dihadiri oleh Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL Drs.Hermansyah S. para PJU, staf Polres Labuhanbatu dan anak yatim piatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Waka Polres KOMPOL Drs.Hermansyah S, dalam sambutan nya mengatakan bahwa dalam peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, mengajak anggota untuk meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan Polri yang presisi menuju Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

"Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H ini, kita jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan Allah swt, meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Labuhanbatu untuk meningkatkan kinerja dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati," ujar nya.

Acara di tutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan ceramah oleh Ustad H. Badaruddin Barus, S.ag.(julip Ependi)