Sambut HUT RI ke-77, Kodim 0735/Surakarta Gelar Kerja Bakti di TMP Kusuma Bakti Jurug -->

Iklan Semua Halaman

Sambut HUT RI ke-77, Kodim 0735/Surakarta Gelar Kerja Bakti di TMP Kusuma Bakti Jurug

Redaksi
Jumat, 12 Agustus 2022

Surakarta - Anggota TNI dari Koramil Jajaran Kodim 0735/Surakarta bersinergi dengan Kepolisian, DLH Surakarta, PLSB Surakarta, Satpol PP, Linmas, Pramuka serta warga masyarakat Kecamatan Jebres bersama - sama dengan antusias melaksanakan kegiatan kerja bakti di TMP Kusuma Bakti Jurug Kelurahan Pucang Sawit Kecamatan Jebres,Jum'at (12/8/2022).


Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusma Prasetyo yang juga turut serta dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut menegaskan kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Pemkot dengan lingkungannya, dimana salah satu tempat yang kurang rapi bersama-sama dibersihkan seperti yang dilakukan sekarang ini yaitu kerja bakti di TMP Kusuma Bakti Jurug Surakarta sekaligus menyongsong HUT RI ke 77.

"Kegiatan ini sebagai wujud nyata TNI bersama rakyat dalam menghormati dan mengingat jasa Para Pahlawan bangsa."tuturnya.

"Kegiatan kerja bakti di TMP rutin dilaksanakan secara berkala oleh Anggota TNI, Koramil 04/Jebres beserta pengurus makam, namun demikian menjelang HUT RI ke 77 terasa istimewa karena akan digelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti Jurug."pungkasnya.(Arda 72)