Masuki Masa Persiapan Pensiun, Tujuh Anggota Kodim Wonogiri Diganjar Penghargaan -->

Iklan Semua Halaman

Masuki Masa Persiapan Pensiun, Tujuh Anggota Kodim Wonogiri Diganjar Penghargaan

Redaksi
Kamis, 25 Agustus 2022

Wonogiri – Sebagai bentuk penghargaan dari satuan kepada prajuritnya, yang akan akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan tradisi pelepasan kepada Tujuh anggota, yang bertempat di aula Makodim, Kamis(25/8).

Tradisi acara pelepasan dilaksanakan secara sederhana dan tetap menyesuaikan protokol kesehatan, kegiatan upacara pelepasan dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Deny Octavianto, dengan didampingi Perwira Staf dan Danramil jajaran beserta perwakilan anggota dan Ketua Persit KCK Cabang XLIX Ny. Joy Octavianto.

Adapun anggota yang memasuki MPP diantaranya, Kapten Inf Sunardi(Danramil 03/Ngadirojo), Pelda Sutrisno, Serma Narto, Serma Subiyanto, Serka Thamrin, Sertu Rusdi dan Sertu Srimulatno. Selain melaksanakan upacara pelepasan, juga dilaksanakan upacara serah terima jabatan Danramil 03/Ngadirojo kepada Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim selaku pribadi dan mewakili keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri, mengucapkan terima kasih, serta memberikan penghargaan yang tinggi kepada rekan-rekan prajurit sekalian atas pencapaiannya sampai memasuki MPP, atas ketulusan pengabdian dan dedikasi yang baik selama berdinas di Kodim 0728/Wonogiri.

Letkol Inf Deny berharap, agar dedikasi yang baik selama berdinas disatuan dapat diterapkan dan menjadi contoh dimasyarakat dan tetap menjaga tali silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri.

Terkait kegiatan upacara pelepasan sebagai bentuk penghargaan kepada prajurit, Dandim mengatakan kegiatan ini akan terus ditradisikan, setiap ada anggota yang akan dilepas baik MPP (Masa Persiapan Pensiun) atau yang pindah satuan.(Arda 72).