Danrem 074/Warastratama Memberikan Apresiasi Kepada PPAD -->

Iklan Semua Halaman

Danrem 074/Warastratama Memberikan Apresiasi Kepada PPAD

Redaksi
Minggu, 07 Agustus 2022

Surakarta - Kepala Seksi Teritorial Korem 074/Warastratama Letkol Inf Drs. Arif Isnawan mewakili Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han., menghadiri peringatan HUT ke 19 PPAD, bertempat di rumah dinas Wakil Walikota Surakarta, Sabtu (06/08/2022).

Acara yang digelar  tersebut mengambil tema
"Memperkokoh persatuan untuk kemakmuran bangsa."

Membacakan sambutan Danrem 074/Warastratama, Kepala Seksi Teritorial mengucapkan Dirgahayu ke 19 PPAD.

"Semoga peringatan ini menjadi momentum bagi para Purnawirawan yang tergabung dalam forum PPAD ini untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian PPAD, serta mendorong tumbuhnya motivasi untuk terus berbuat yang terbaik bagi organisasi, masyarakat, bangsa dan negara," kata Danrem.
Danrem juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pendahulu yang selalu peduli serta mencermati setiap perkembangan yang terjadi disekitarnya, terutama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI AD, saya berharap agar PPAD dapat mendukung tugas-tugas negara yang diemban TNI AD, termasuk dalam mendukung pembangunan dan kemajuan TNI AD saat ini dan dimasa yang akan datang," pungkas Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han.(Arda 72)