Baikandi Ladomi Harahap (putra bapak pangonal harahap) selamat datang kepada dandim yang baru letkol.inf M.Faisal Rangkuti -->

Iklan Semua Halaman

Baikandi Ladomi Harahap (putra bapak pangonal harahap) selamat datang kepada dandim yang baru letkol.inf M.Faisal Rangkuti

Redaksi
Rabu, 03 Agustus 2022

Labuhanbatu  – Pisah sambut pergantian pucuk pimpinan di jajaran Kodim 0209/Labuhanbatu dilaksanakan di Markas Besar Kodim, Jl. Pramuka Padang Matinggi, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut (2/8/2022).

Dalam acara tersebut, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE.M.Tr Han memperoleh tugas baru sebagai WaasLog Kodam 1 Bukit Barisan.

Ditemui awak media usai kegiatan, Baikandi Ladomi Harahap (putra bapak pangonal harahap) sebagai wakil ketua partai PDI Perjuangan kabupaten Labuhan Selatan mengucapkan selamat datang kepada dandim yang baru letkol.inf M.Faisal Rangkuti dan juga menyampaikan ucapan selamat jalan kepada letkol.inf Asrul K Harahap SE.M.Tr Han.

"Semoga ditempat tugas yang baru pak Asrul Kurniawan Harahap lebih sukses dengan jabatan yang baru dikodam 1 bukit barisan dan pak M.Faisal Rangkuti betah dikodim 0209/LB serta bisa meneruskan Perjuangan pak Asrul K Harahap "cetus Baikandi diruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu juga baikandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Asrul Kurniawan Harahap yang telah menjalankan tugas nya dengan baik dan selalu menjaga keamanan NKRI juga bersinergi dengan POLRI.

"Sampai sekarang rasa aman dan nyaman di masyarakat labuhanbatu masih tetap utuh dan kondusif, juga kepada bapak Dandim yang baru Letkol Inf M.Faisal Rangkuti selamat bertugas pak "ucap baekandi.

Sementara itu  Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief  S.I.P dalam arahanya  menyampaikan, tiap tiap pimpinan pasti ada kelebihan dan kekurangan oleh karena itu Segala kekurangan mohon diperbaiki.

"Selamat datang kepada Letkol Inf Muhammad faizal Rangkuti S.IP. M.IP dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf Asrul kurniawan Harahap SE M.Tr (Han)," Tutup Danrem.

Untuk diketahui, dalam acara pisah sambut di Markas Besar Kodim 0209/Labuhanbatu, turut hadir dandrem 022/PT Letkol Inf Luqman arief S.I.P serta jajaran Prajurit Kodim dan tokoh masyarakat Labuhanbatu.(julip Ependi)