Tertipkan Prokes Babinsa Kelurahan Banjarsari Sambangi Pasar Joglo -->

Iklan Semua Halaman

Tertipkan Prokes Babinsa Kelurahan Banjarsari Sambangi Pasar Joglo

Redaksi
Rabu, 20 Juli 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Mujono dan Koptu Enfri CS melaksanakan kegiatan penerangan Protokol Kesehatan (Prokes)dimasa PPKM dalam penanganan Covid di Area Pasar Joglo, Jl. Kolonel Sugiyono Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Rabu (20/07/2022)

"Pemantuan PPKM yang kami lakukan bersama Linmas yakni dengan melaksanakan pengecekan di lapak-lapak pedagang dan para pengunjung berkaitan dengan protokol kesehatan di area Pasar Joglo."tegas Serda Mujono disela-sela kegiatan.

 "Disamping melakukan pengecekan pada lapak para pedagang juga menyampaikan himbauan kepada para pedagang maupun pengunjung agar tertib dalam mentaati Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan."tuturnya.

"Disiplin terhadap Protokol kesehatan khususnya di area Pasar Joglo dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan hand sanitizer, serta mewajibkan penggunaan masker bagi para pedagang dan pengunjung merupakan langkah tepat dalam memutus rantai penyebaran Covid."imbuhnya.

"Tujuan PPKM di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaan Koramil 02/Banjarsari untuk mencegah timbulnya claster baru penyebaran Covid,  memutus rantai penyebaran Covid serta percepatan penanganan ekonomi masyarakat terdampak Covid khususnya di wilayah kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Surakarta."pungkasnya.(Arda 72)