Ketua Tim penggerak PKK Labuhanbatu bersama Camat dan Tim Evaluasi Meninjau Lokasi Kebun Buah Naga -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Tim penggerak PKK Labuhanbatu bersama Camat dan Tim Evaluasi Meninjau Lokasi Kebun Buah Naga

Redaksi
Jumat, 01 Juli 2022

Labuhanbatu - Usai menghadiri kegiatan dalam rangka hari kegiatan gerak PKK-KKBPK kesehatan tahun 2022, bersama tim PKK Kabupaten melakukan Evaluasi lombah PHBS (Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat), di Aula Balai Desa Tebing Linggahara. Kecamatan Bilah Barat ,Tidak jauh dari Acara Kegiatan ada kebun Buah Naga Rabu warga masyarakat Desa tebing Lingghara Selasa 28/6/2022

Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM  Langsung Meninjau Lokasi  bersama Camat Bilah Barat M. Noer Putra Lubis dan Tim Evaluasi menuju kebun Buah Naga milik Darwis yang sudah di tekuni selama 3 tahun.

Lokasi Kebun Buah Naga terletak di Desa Tebing Lingghara Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai berkeliling Melihat Langsung Kebun Buah Naga Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr H.Maya Hasmita SPoG MKM mengajak Tim dan yang Punya Kebun berdiskusi.

Maya " Saya bersama Tim dan Pakcamat  berdiskusi dengan pak Darwis membahas perjalanan awal mulanya kebun buah naga organik miliknya sehingga mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah,Semoga dengan adanya diskusi ini kader-kader PKK kita di desa mampu memiliki budidaya buah naga di desanya" ucapnya (julip Ependi)