Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM Apresiasi Tim PKK Desa Tebing Lingggahara -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM Apresiasi Tim PKK Desa Tebing Lingggahara

Redaksi
Minggu, 03 Juli 2022

Labuhanbatu - Dalam rangka hari kegiatan gerak PKK-KKBPK kesehatan tahun 2022, ketua Tim penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM bersama tim PKK Kabupaten melakukan Evaluasi lombah PHBS (Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat), di Aula Balai Desa Tebing Linggahara. Kecamatan Bilah Barat.jumaat 1/7/2022.

Dengan masuknya Desa Tebing Linggahara di kategori Lomba PHBS menjadikan motivasi kepada desa desa lain untuk menjaga kebersihan lingkungan, secara tidak langsung dengan menjaga kebersihan lingkungan tingkat kesehatan akan meningkat.

selain Kesehatan program unggulan PKK Labuhanbatu juga berkomitmen meningkatkan UMKM untuk kesejahteraan masyarakat.
Melalui Sahabat Bunda Maya (SBM) akan memberikan sosialisasi dan pelatihan pelatihan kepada masyarakat guna menambah pemasukan ekonomi keluarga.

Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM mengapresiasi Program di Desa Tebing Linggahara " Saya juga sangat mengapresiasi program desa Tebing Linggahara yg salah satunya memiliki program unggulan Pondok Pojok Tempat merokok untuk para pria.

Selaku ketua TP.PKK Labuhanbatu ,saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan dan buang sampah pada tempatnya demi kesehatan masyarakat kabupaten labuhanbatu sesuai dengan program Bupati Labuhanbatu " BoloLabuhanbatu" ucapnya.(julip Ependi)