Ketua PWI Labuhanbatu terpilih Roni Afrizal SE Priode 2022 - 2025. -->

Iklan Semua Halaman

Ketua PWI Labuhanbatu terpilih Roni Afrizal SE Priode 2022 - 2025.

Redaksi
Senin, 18 Juli 2022

Labuhanbatu -.konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu  Tahun 2022 di Laksanakan di Ball Room  Hotel Permata Land Rantau Prapat  jalan Ahmad Yani Senin 18/7/2022.

Konferensi PWI Labuhanbatu di Hadiri  Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM,Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MN,Asisten II Zaid Harahap ,Kapolres Labuhanbatu di wakili Kanit Lantas ,Kejari Labuhanbatu  dan OPD Labuhanbatu .ketua PWI Provinsi Sumatra Utara H.Farianda Putra bersama Rombongan.

Konferensi PWI di Laksanakan  di Ball Room Hotel Permata Land Rantau Prapat Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kota Rantau Prapat Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di konferensi PWI Labuhanbatu berjalan dengan Aklamasi Roni Afrizal SE terpilih Menjadi Ketua PWI Labuhanbatu Priode 2022 -.2025 di saksikan Ketua PWI Sumatra Utara H.Farianda Putra  seluru pengurus PWI Suatra Utara dan Pengurus PWI Labuhanbatu yang ikut dalam Konferensi.

Usai Konferensi Awak Media menemui ketua terpilih  Roni Afrizal SE  mengucapkn terimakasih  kepada Pemerintah kabupaten Labuhanbatu ,Pengurus PWI Provinsi yang sudah Hadir juga kepada pengurus PWI Labuhanbatu yang sudah mendukung Konferensi ini.

Roni" terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang sudah mendukung Acara kegiatan ini juga kepada Ketua PWI Provinsi Sumut H Farianda Putra bersama Rombongan dan juga pengurus PWI Labuhanbatu yang sudah mempercayakan kepada saya menjadi ketua semoga kepercayaan ini saya jalankan sesuai dengan kinerja Ketua Lama Abangda Nizam.

Saya juga akan bekerja sama dengan Pemkab Labuhanbatu dalam membangun kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini dan mendukung program Bapak Bupati Labuhanbatu dan ibu Wakil Bupati dengan Tema " Bolo Labuhanbatu" dan tidak lepas dari Poksi kami sebagai Wartawan dengan sosial kontraknya."ujarnya.(JE)