Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Agus Imanuel Bukit Berama dengan Pengurus Melaksanakan Bakti Sosial Terkait Hari Raya Idul Adha 1443 H -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Agus Imanuel Bukit Berama dengan Pengurus Melaksanakan Bakti Sosial Terkait Hari Raya Idul Adha 1443 H

Redaksi
Minggu, 10 Juli 2022

Labuhanbatu - Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kabipaten Labuhanbatu yang dikomandoi Ketua DPD Agus Imanuel Bukit bersama dengan unsur Pengurus melaksanakan Bakti Sosial pengawalan Sholat Hari Raya Idul Adha 1443 H di sejumlah mesjid yang ada di Labuhanbatu Minggu 10/7/2022.

Dalam Melaksanakan Bakti Sosial Pengawalan Sholat Hari Raya Idul Adha Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu didampingi oleh Bendahara DPD Kalara Manik dan beberapa para rekan juang Wasekda Roberto Guardiola Sirait Kadiv Pangda Risman P Nababan Kadiv Media Pers & Publikasi Ricky Hutagaol Kadiv Kerohanian Kristen Manangar Panjaitan Kadiv Kerohanian Buddha Ahong Fong Dewan Kehormatan Sunoto Sembiring Satgas P Sihombing Dewan Penasehat Hendriko Siregar.

Dalam Rangka Pengawalan Sholat Hari Raya Idul Adha  DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu menempatkan Anggota di Tiga Titik Mesjid Besar di Labuhanbatu  Mesjid Agung, Mesjid Baitul Muhsinin, dan Mesjid Raya, Ketiga Mesjid  yang di laksanakan Pengawalan DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu di Dua Kecamatan ,Kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Rantau Selatan.

Usai Melaksanakan Bakti Sosial  Pengawalan Sholat Hari Raya idul Adha Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Agus Imanue Bukit Mengucapkan Terimakasih Kepada seluru Anggota yang sudah peduli dengan Kegiatan Bakti Sosial Pengawalan.

Agus " Terimakasih kepada Rekan - Rekan Pengurus Yang sudah Peduli dengan Bakti Sosial pengawalan di Hari Raya Idul Adha Ini semoga sukses selalu  dalam Menjalankan Aktivitasnya.

Saya Bangga mempunyai Anggota yang  Jiwa sosial bagi seluruh lapisan masyarakat antar umat Beragama dan Adat Istiadat, dengan Slogan Bhineka Tunggal Ika (berbeda beda namun tetap satu jua)" ucapnya.

Ditempat yang berbeda Pengurus kecamatan Rantau Selatan mewakili Pengurus Edwinsyah Dalimunthe Mengucapkan Terimakasih kepada Rekan - rekan juang di DPD Pejuang Batak Bersatu yang sudah melaksanakan Bakti sosial Pengawalan Sholat Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Edwinsyah " Kami dari DPC Ransel yang beragama muslim mengucapkan terimakasih kepada rekan juang atas partisipasinya untuk mengadakan pengamanan ibadah hari raya idul Adha  di masjid agung,mesjid perisai dan mesjid raya ujung bandar.
Semoga Allah membalas kebaikan rekan juang dan menjadi Amal ibadah buat rekan-rekan juang Amin ya rabb " ujarnya Bangga.(julip Ependi)