Bupati dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM Hadiri Konferensi PWI Labuhanbatu Ke - 8 di Hotel permata Land Rantau Prapat. -->

Iklan Semua Halaman

Bupati dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM Hadiri Konferensi PWI Labuhanbatu Ke - 8 di Hotel permata Land Rantau Prapat.

Redaksi
Senin, 18 Juli 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM menghadiri pembukaan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu yang ke - 8 Tahun 2022.Senis 18/7/2022.

Turut Hadir  OPD dan Asisten ,Kapolres   Labuhanbatu di Wakili Kanit Lantas, Unsur Pengurus PWI Provinsi Sumatra Utara , Asisten II Zaid Harahap,Kaban BKPP ,Drs Zainuddin Siregar,Ka'ban Bapenda,Musle ,Ka'ban Bappenda  Hobol Rangkuti ,Ka'dis Pendidikan Acun Lubis,Kaban Litbang Zuhri, Kaban kesbang,Plt Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti Kabid Kominfo Indra Sutan ST,Plt PPA ,Dinas Peindag yang mewakili  Kabid  di dampingi Kasi,Kabag Prorokoler dan Usur Pengurus PWI Labuhanbatu.

Pelaksanaan Konferensi PWI Labuhanbatu di Laksanakan di Hotel Permata Land Rantau Prapat Jalan Ahmad Yani Kelurah Kota Rantau Prapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Tema dalam Konferensi PWI Labuhanbatu Mengambil Tema : Wartawan Peran Penting  untuk membangun Daerah .
Sub Tema : Konferensi PWI Labuhanbatu  mementum untuk mewujudkan Masyarakat Labuhanbatu berkarakter Maju dan sejahtera.

Di acara Pembukaan Konferensi PWI Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM mengucapkan Terimakasih kepada PWi Labuhanbatu yang sudah Bekerja sama dalam membangun Labuhanbatu juga telah melaksanakan sosial kontrol sebagai mana poksi kerja wartawan.

Erik" Terimakasih kepada PWI Labuhanbatu yang sudah Ikut serta membangun Labuhanbatu dalam sosial kontrolnya dan saya juga sering mengikuti berita - berita yang ada di kabupaten Labuhanbatu baik itu media Online dan Media cetak dan saya juga suka kalau ada keritikan - keritikan di masa pemerintahan sekarang ini.

Saya tertarik juga keritikan - keritikan yang ada di Media karna kalau tidak ada keritikkan  ke pemerintah itupun tidak baik sebab kalau tidak ada keritikan bagaimana pemerintah mengetahui kesalahannya.jadi saya mewakili pemerintah kepada ketua PWI terpilih  nantinya bisa bekerja sama dengan baik" ucapnya sembari membuka kegiatan Konferensi PWI Labuhanbatu.(julip Ependi)