Pertandingan Gren Final Tim Desa Kampung Baru vs Tim Desa Telaga Suka Dengan Scor 1 - 0 -->

Iklan Semua Halaman

Pertandingan Gren Final Tim Desa Kampung Baru vs Tim Desa Telaga Suka Dengan Scor 1 - 0

Redaksi
Rabu, 29 Juni 2022

Labuhanbatu - Pertandingan Gren Final Memperebutkan Juara Pertama  dan kedua Antara Desa Kampung Baru Melawan Desa Telaga Suka di Menangkan Desa Kampung Baru dengan Scor 1- 0 di stadion Bina Raga Rantau Prapat jalan Bina Raga. Rabu 29/6/2022.

Pertandingan Gren Final tersebut di saksikan Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM,Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM,Kapolres Labuhanbatu AKBP Arlia Rangkuti.Sik.MH,Dandim 0209/LB Letkol Inf.Asrul Kurniawan Harahap,Ketua Kejaksaaan Negeri Rantau Prapat ,OPD.Labuhanbatu , Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG KM,Camat se - Kabupaten Labuhanbatu ,Ketua DPD KNPI Labuhanbat H.Romario Simangungsong S.IP M.IP, Ketua AMPI Labuhanbatu Ruben Simangungsong,Masyarakat Labuhanbatu dan Sporter Kedua Tim.

Sebelum Pertandingan Gren Final di Mulai Bupati Labuhanbatu memberi Bimbingan dan Arahan " Mari kita Memeriahkan Turnamen Ini agar Tahun Depan Lebih Meriah Lagi ,Saya berharap tidak ada lagi kita saling jotos,ini pertandingan sepak Bola bukan Ring Tinju,jaga sportifitas dan jaga ketertiban agar pertandingan berjalan dengan lancar sebagai mana kita harapkan" ucapnya sekaligus Menutup Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022.

Usai Bupati Labuhanbatu memberi bimbingan dan Arahan  Pertandingan di mulai dan  berjalan Sangat seru dan Alot kedua Tim Menunjukan Strategi - Strateginya di lapangan dan juga para pemain menunjukan skil dan kebolehannya dalam membawa Bola untuk mengalahkan Lawan.

Dengan keseruan Pertandingan Yang berjalan sehingga Tim Desa Telaga Suka di hadiah Pinalti oleh Wasit Karena  Pemain Desa Kampung  Baru mendapat tekalan yang sangat patal di depan gawang lokasi kotak Pinalti .

Dengan adanya pinalti tersebut sampai akhir pertandingan ,Menjpadikan Desa Kampung Baru Unggul 1 - 0 dari Desa Telaga Suka dan menjadikan Desa Kampung Baru Juara Pertama di Turnamen Cup Memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu Tahun 2022.

Usai pertandingan Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM Menyerahkan Hadiah  pembinaan sebesar  Duaratu juta (200.000.000) dan satu buah Tropi Piala Bupati Labuhanbatu di Tribun Stadion.Binaraga Rantau Prapat.(julip Ependi)