Laga Persahabatan Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah" Menang 5-1 Lawan Tim Persaka Karanganyar -->

Iklan Semua Halaman

Laga Persahabatan Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah" Menang 5-1 Lawan Tim Persaka Karanganyar

Redaksi
Minggu, 12 Juni 2022

Sukoharjo - Laga persahabatan pertandingan sepakbola antara Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah" melawan Tim Persaka Karanganyar di lapangan Ngijo Kab. Karangnyar berkesudahan untuk kemenangan Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah"Tberakhir dengan skor 5-1, Minggu (12/06/2022).

Pantauan dilapangan, sistem pertandingan berlangsung dalam dua dengan waktu 2×40 menit. Pertandingan berlangsung sangat seru dan terbuka, kedua tim saling jual beli serangan.

Pada menit ke 15 Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah" mendapatkan gol yang telah di nantikan dari permain satu dua antara andriano dengan Ilham, dengan tendangan setengah voli penyerang Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah" Ilham melesatkan bola yang gagal di antisipasi Kiper Tim Persaka Karanganyar. kedudukan 1-0 untuk Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah".

Selanjutnya Tim Persaka Karanganyar meningkatkan intensitas penyerangan, dan akhirnya pada menit ke 20 Tim Persaka Karanganyar dapat membalas gol Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah" dari serangan yang mematikkan yang gagal di Halau Kiper Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah" yang di jaga Yudha. Skor imbang berubah 1-1.

Selang beberpa menit tepatnya pada menit ke 31 kembali serangan Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah" menghasilkan gol, yang di ciptakan oleh Reza.

Sampai dengan turun minum Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah" masih memimpin dengan skor 2-1.

Pertandingan kembali dilanjutkan untuk Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah" tetap mempertahankan formasi seperti babak pertama, pada menit ke 52 kembali penyerang ilham mencatakan gol di papan skor 3-1 untuk Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah".

Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah" tidak mengendorkan permainan, tetap menjaga ritme pertandingan Tim Persaka Karanganyar kewalahan mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah" baik dari sayap kiri dan kanan nan akhirnya pada menit ke 63 kembali kembali Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah" menanbah pundi-pundi gol dari kaki Fadil merubah papan skor menjadi 4-1.

Diakhir pertandingan Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah" menit ke 78 Ali mendapatkan kesempatan setelah lolos dari jebakan off side dan tinggal berhadapan dengan kiper, kesempatan itu tidak di sia-siakan ali, dengan kaki kirinya alai berhasil menceploskan bola ke gawang Tim Persaka Karanganyar dan merubah skor menjadi 5-1.

Sampai dengan di tiupnya peluit panjang oleh wasit skor tidak berubah 5-1 untuk kemenangan Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo "Ponpes Roudhotul Jannah".

Usai pertandingan, Serka Parno anggota Kodim 0726/Sukaharjo yang mendampingi Tim Liga mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam pertandingan pemanasan untuk menghadapi pertandingan liga santri yang akan bergulir sebentar lagi " Tim ini yang akan mewakili Kodim 0726/Sukoharjo dalam perhelatan Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 kami meninta doa restu kepada seluruh warga Kab. Sukoharjo semoga Tim ini menjadi juara dalam gelaran liga santri dan membawa nama Sukoharjo di kancah persepakbolaan tanah air," terang Serka Parno penuh semangat.(Agus Kemplu)