Kadis Pora Labuhanbatu Ulwi SE saksikan Laga Final Liga Santri memperebutkan Piala KASAD tahun 2022 di stadion Binaraga Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Kadis Pora Labuhanbatu Ulwi SE saksikan Laga Final Liga Santri memperebutkan Piala KASAD tahun 2022 di stadion Binaraga Rantauprapat

Redaksi
Jumat, 24 Juni 2022

Labuhanbatu - Laga Final Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 masih berlangsung di lapangan sepakbola stadion Binaraga Kelurahan Siringo-Ringo Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Di hadiri Kadis Pora Labuhanbatu Ulwi SE di dampingi Ketua Askab Labuhanbatu Iksan Nasution Kamis (23/6), antara Pondok Pesantren Raudhatu Ulum melawan Pondok Pesantren Darul Muhsinin.

Pada menit ke 19 babak pertama Ponpes Darul Muhsinin berhasil membobol gawang Ponpen Raudhatu Ulum, skor sementara 1-0 untuk kemenangan Darul Muhsinin.

Sebelum gawang Ponpes Raudhatu Ulum dibobol oleh Dimas pemain Ponpes Darul Muhsinin nomor punggung 4, bola tendangan pertama nyaris di tangkap kiper, namun terlepas dan bola liar dimulut gawang ditendang Dimas dan membuahkan gol.

Kemenangan sementara dengan skor 1-0 masih diraih Ponpes Darul Muhsinin, permainan masih berlangsung dan belum mendapat balasan gol dari Ponpes Raudhatu Ulum.

Di sela Pertandingan Awak Media Menemui Kadis Pora Labuhanbatu meminta tanggapan dan arahan terkait Liga Santri yang di Laksanakan Kodim 0209/LB yang sedang berlangsung Final Antara Pompes Raudatul ulum dengan Pompes Darul Muhsinin

Ulwi" dengan ada nya liga ini kita semua akan melihat Bibit - bibit Muda di persepak bolaan di kabupaten Labuhanbatu ini baik itu dari anak - anak sekolah dan anak - anak di luar sekolah agar dapat membina kedepannya dan menjadikan club' di Labuhanbatu ini ,seperti Celub sepak bola Labuhanbatu dulu "poslab " yang sudah bertanding di Turnamen mana saja bahkan ikut dalam Liga PSSI.

Semoga liga Santri ini terus mendapat dukungan dari Pemerintah dan TNI dan menjadi liga yang mengeluarkan bibit - bibit tangguh khususnya di kabupaten Labuhanbatu juga menjadi ajang silaturahmi antar Pondok Pasantren di Kabupaten Labuhanbatu Raya ini " ujarnya sembari menyaksikan Pertandingan. (julip Ependi)