Babinsa Keprabon Berikan Himbauan Prokes di Puro Mangkunegaran Surakarta -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Keprabon Berikan Himbauan Prokes di Puro Mangkunegaran Surakarta

Redaksi
Selasa, 28 Juni 2022

Surakarta - Bertempat di Puro Mangkunegaran jln Ronggowarsito kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari , Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan (Prokes) dan bagi - bagi masker kepada warga masyarakat, Selasa (28/06/2022).

Himbauan Prokes tersebut selalu di lakukan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) di wilayah binaan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Surakarta .

"Kami melaksanakan pengecekan dan himbauan di lapangan guna memastikan warga masyarakat betul - betul sudah mentaati peraturan protokol kesehatan dengan baik dan benar."tegas Serka Daniel disela-sela kegiatan.

"Di sela - sela himbauan prokes tersebut kami juga membagikan 50 masker gratis di berikan kepada pengunjung (wisatawan) yang datang ke Puro Mangkunegaran Surakarta."imbuhnya.

"Adapun tujuan dari kegiatan cipta kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaannya untuk mencegah timbulnya claster baru penyebaran covid-19 serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kota Surakarta."pungkas Serka Daniel.(Arda 72)