Tidak menyurutkan Tekat Plt DLH Labuhanbatu Syahbela Rusli Siregar.ST perintahkan Tim melaksanakan Kebersihan di kabupaten Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Tidak menyurutkan Tekat Plt DLH Labuhanbatu Syahbela Rusli Siregar.ST perintahkan Tim melaksanakan Kebersihan di kabupaten Labuhanbatu

Redaksi
Kamis, 05 Mei 2022

Labuhanbatu - Dalam Suasana Lebaran Dinas Lingkungan Hidup (DLH Kabupaten Labuhanbatu terus menjalankan Aktivitas kebersihannya ,tepat nya Hari Lebaran Ke-3 Rabu,4 Mei 2022 .

DLH melalui Bidang Persampahan dan Limbah B3 menurunkan tim untuk tetap menjaga kebersihan, keindahan kota Rantauprapat. Misalnya di Asrama Haji Kelurahan Ujung Bandar kecamatan Rantau Selatan.

Tim Kebersihan membersihkan Asrama Haji Rantau Prapat ,pinggiran Jalan Seputar Kota Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Perintah menjalankan Aktivitas setiap harinya terkait Kebersihan Plt DLH Syahbela Rusli Siregar ST menjalankan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM,Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM  denga Moto " BoloLabuhanbatu"

Plt DLH Kabupaten Labuhanbatu Syahbela Rusli Siregar ST memerintahkan Bidang Persampahan dan Limbah B3 agar menurunkan Tim Kebersihan untuk melaksanakan kebersihan di seluruh kabupaten Labuhan atau.

Syahbela" Saya memerintahkan Tim dan Kabid di bidangnya Masing - masing agar terwujud Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati untuk Membolo Labuhanbatu yang Kita cintai ini"terangnya.(Julip ependi)