POLRES LABUHANBATU GREBEK KAMPUNG NARKOBA (GKN) DI DESA SIDOMULYO KABUPATEN LABUHAN BATU UTARA DAN AMAN SEORANG PRIA -->

Iklan Semua Halaman

POLRES LABUHANBATU GREBEK KAMPUNG NARKOBA (GKN) DI DESA SIDOMULYO KABUPATEN LABUHAN BATU UTARA DAN AMAN SEORANG PRIA

Redaksi
Sabtu, 21 Mei 2022

Labuhanbatu  - Polres labuhan batu kembali lakukan Razia grebek kampung narkoba, Dalam upaya mendukung kegiatan P4GN (pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba) di wilayah hukum nya, Jumat (20/5/2022) malam.

Sasaran Razia grebek kampung narkoba kali ini adalah Desa sidomulyo kecamatan Aek kuo kabupaten labuhan batu utara, Dalam kegiatan Razia grebek kampung narkoba kali ini di pimpin langsung oleh kasat Narkoba polres labuhan batu AKP Martualesi Sitepu di damping Kbo Sat Narkoba IPTU. E.sitorus,  kanit idik l IPTU. Eko sanjaya Dan kanit idik ll IPDA Sujiwo S.P.

Bersama sejumlah personil gabungan yang terdiri dari Ops personil ,personil Dalmas, dan bhabinkamtibmas di bantu tokoh masyarakat , dari hasil kegiatan tersebut berhasil di amankan satu orang laki laki Dewasa berinisial S, 45 Tahun Lk, pekerjaan Wiraswasta,  warga Sidomulyo kecamatan Aek kou kabupaten labuhan batu utara, dengan hasil test positif  (+) metavetamin
          
Barang yang diamankan dalam Razia Grebek Kampung Narkoba (GKN) di Sidomulyo Kec. Aek Kuo Kab.Labuhanbatu Utara, berupa -1(satu) dompet kecil berwarna merah berisi 1 (satu) plastik besar yg di dalamnya berisi 9 (sembilan) paket plastik klip berukuran kecil yang berisikan butiran kristal di duga narkotika sabu dengan berat bruto 2.17 gram,  1(satu) HP android , 1(satu) buah HP merek Nokia, 1(satu) buah Dompet berwarna Hitam, 1(satu) buah alat hisap bong yg terbuat dari botol minuman dan 1(satu) buah tas sandang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar arlia rangkuti melalui kasat Narkoba AKP Martualessi sitepu mengatakan kita harus tetap komit dalam hal upaya pemberantasan narkoba Terkhusus di wilayah hukum polres labuhanbatu namun dalam ini tentu nya perlu kerjasama semua pihak. Polri tidak bisa sendiri dalam perang terhadap peredaran Narkoba."  ujar nya.

Silahkan beri informasi yang akurat kepada jajaran polres labuhanbatu tentang peredaran narkoba di tempat lain,  jika ada saya akan perintah kan jajaran saya untuk memburu para pelaku Narkoba di wilayah hukum polres labuhanbatu." Tambah nya.(julip Ependi)