Ketua KNPI bersama Seluruh Pengurus KNPI Labuhanbatu sambangi dan Ucapkan selamat HUT kepada Bupati Labuhanbatu yan Ke - 42 Tahun di kediamannya Jalan Cemara -->

Iklan Semua Halaman

Ketua KNPI bersama Seluruh Pengurus KNPI Labuhanbatu sambangi dan Ucapkan selamat HUT kepada Bupati Labuhanbatu yan Ke - 42 Tahun di kediamannya Jalan Cemara

Redaksi
Minggu, 08 Mei 2022

Labuhanbatu - Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, H. Romario Simangunsong , S.IP, M.IP turut menyambangi kediaman Rumah Bupati Kabupaten Labuhanbatu dr. H. Erik Atrada Ritonga, di momentum Hari Ulang Tahunnya yang ke 42 Tahun (05/05/1980 - 05/05/2022) Kamis sekira pukul 00.05 Wib jalan Cemara kelurahan Padang Matinggi.

Untuk menjalin Silahturahmi yang kuat serta kekeluargaan,sebagai Tokoh Pemuda kabupaten Labuhanbatu Ketua KNPI kabupaten Labuhanbatu H.Romario Simangunsong Wajib untuk menjalin kerja sama yang baik dengan Pemerinta ,apa lagi ini di momentum yang bersejarah kepada Bupati Labuhanbatu H.Erik Adtrada Ritonga MKM di Hari Ulang tahunnya yang ke - 42 tahun menjadi pemimpin di Kabupaten Labuhanbatu.

Rumah kediaman Bupati Labuhanbatu Jalan Cemara Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di Acara Hari Ulang Tahun Bupati Labuhanbatu H.Erik Adtrada Ritonga MKM Ketua KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong membuat suatu kejutan Kepada Bupati Labuhanbatu dengan Cara sambangi dan Ucapkan Selamat Ulang tahun kepada Bupati Labuhanbatu.

Romario " Kami Seluruh Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu, Mengucapkan Selamat Ulang tahun buat Bapak  dr. H. Erik Adtrada Ritonga , M.Km, Selalu dalam lindungan Allah SWT, Sehat, Panjang Umur..selalu dalam Nikmat keberkahan umur, bahagia selalu, dan sukses memimpin serta membolo Kabupaten Labuhanbatu ke arah yang lebih baik di semua lini,Aamiin" ucapnya sekaligus menyulangi H.Erik Adtrada di kediamannya.(julip Ependi)