Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong Bantu warga Dusun Labuhan Kec.Panai Hulu Hermanto terkena penyakit Diabetes/Gula -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong Bantu warga Dusun Labuhan Kec.Panai Hulu Hermanto terkena penyakit Diabetes/Gula

Redaksi
Kamis, 19 Mei 2022

Labuhanbatu - Menyikapi beredar dan viral nya di media sosial terhadap salah satu warga Dusun Labuhan, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu (Hermanto) seorang kepala rumah tangga mengidap penyakit Luka kaki pada sebelah kiri (Diabetes/Gula) yang cukup memprihatinkan.

DPD KNPI Labuhanbatu melalui Ketua H. Romario Simangunsong , S.IP, M.IP beserta Wakil Ketua Muhammad Kohar Ritonga, ST, Wakil Ketua Dino Bobby dan Wakil Sekretaris Imam Fauzi, melaksanakan kunjungan langsung melihat kondisi salah satu warga yang tertimpa musibah sakit tersebut, Rabu (18/5/2022).

Benar, kita telah berkunjung kerumah salah satu warga yang tertimpa musibah tersebut, kondisi nya cukup memprihatinkan sangat layak dibantu, terlebih dilihat dari kondisi sakit yang sudah di derita nya selama setahun terakhir belakangan ini" Ucap Romario

Bapak tersebut (Hermanto) adalah kepala rumah tangga memiliki anak 6 Orang dan seorang istri, tinggal di rumah yang cukup sederhana, selama sakit beliau tidak bisa mencari nafkah karena sakit yang di derita nya.

KNPI Labuhanbatu, hadir berkunjung sedikit memberikan tali asih, dan memberikan semangat kepada Bapak tersebut beserta keluarga nya, dan menawarkan untuk segera di tindak lanjuti proses perobatan nya.

"Alhamdulillah, bapak tersebut beserta keluarga nya setuju menjalani pemeriksaan dan perobatan medis, kita menyarankan di rujuk dan dirawat ke Puskesmas setempat dulu, jika ada kendala baru kita bawa ke RSUD Rantauprapat,"tutupnya. (Julip Ependi)