Kaban BPBD Labuhanbatu H.Darwin Yusman OTT masyarakat Buang Sampah tidak Pada Tempatnya -->

Iklan Semua Halaman

Kaban BPBD Labuhanbatu H.Darwin Yusman OTT masyarakat Buang Sampah tidak Pada Tempatnya

Redaksi
Kamis, 12 Mei 2022

Labuhanbatu - Kaban BPBD labuhanbatu Haji Darwin Yusman OTT warga yang buang sampah tidak pada tempat nya, di sepanjang jalan Lintas Sumatra Jalan Bay Pas  jalan Baru Kamis 12/5/2022.

OTT yang diLakukan kaban BPBD  melakukan pemantauan ke tempat pembuangan sampah liar di kota Rantau prapat sembari melintas di Jalan Bay Pass Jalan baru Melihat masyarakat membuang sampah di pinggir jalan Lalu menghampiri dan memberi Nasehat Kepada Pembuang sampah tersebut.

Masyarakat yang Membuang sampah sembarangan tersebut Pasutri yang adalah Warga Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Ka'ban BPBD H.Darwin Yusman Turut mendukung program kerja Bapak Bupati dr.Haji Erik Atrada Ritonga M.KN tentang masalah Limbah sampah yang sudah sangat meresahkan dan menjadi penyebab terjadi nya bencana di labuhanbatu khusus nya kota Rantau prapat.

Yusman" Saya nasehati Yang buang Sampah di pinggir Jalan agar sama - sama Menjaga kebersihan  dan jangan lagi Buang Sampah di sini "ucapnya pada pasutri yang kedapatan Buang sembarangan.(julip Ependi)