Himbauan Prokes dan Bagikan Masker, Itulah Yang Dilakukan Babinsa Joyosuran Bersama Linmas di Wilayah Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Himbauan Prokes dan Bagikan Masker, Itulah Yang Dilakukan Babinsa Joyosuran Bersama Linmas di Wilayah Binaan

Redaksi
Senin, 16 Mei 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joyosuran Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Endri dan Linmas melaksanakan PPKM dan bagikan masker serta himbauan kepada warga di Tempen Rt.03 Rw.04 yang sedang melaksanakan kegiatan diluar rumah ataupun dilingkungan tempat tinggal yang ada di wilayah Kelurahan Joyosuran Kecamatan Pasar Kliwon, Senin (16/05/2022).

"Himbauan dan bagikan masker kepada warga adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab binaannya guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Surakarta."tegas Serda Endri.

"Kami bersama Linmas melaksanakan  himbauan dan membagikan masker gratis di lapangan guna mengetahui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat apakah kegiatan masyarakat betul-betul sudah mentaati peraturan protokol kesehatan dengan baik atau belum."tegasnya.

"Kami melakukan pengecekan sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga agar tertib dalam mentaati Protokol kesehatan Covid-19."ujarnya.

*Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar situasi dan kondisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di wilayah Kelurahan Joyosuran untuk mencegah timbulnya claster baru penyebaran covid-19,  guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19."pungkas Serda Endri.(Arda 72)