DENGAN SIGAP MEMBANTU KENDERAAN RODA EMPAT YANG MOGOK TIMSUS PRESISI POLRES LABUHANBATU -->

Iklan Semua Halaman

DENGAN SIGAP MEMBANTU KENDERAAN RODA EMPAT YANG MOGOK TIMSUS PRESISI POLRES LABUHANBATU

Redaksi
Senin, 09 Mei 2022

Labuhanbatu - TIMSUS PRESISI Pengurai Kemacetan Polres Labuhanbatu Dipimpin Kanit I Satres Narkoba IPTU Eko Sanjaya,SH Dan Anggota Membantu Pengemudi Roda Empat yang sedang mengalami mogok kenderaan di Jalinsum Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu 08 Mei 2022 Pukul 10.35 Wib.

Beruntung, kejadian itu langsung diketahui oleh TIMSUS PRESISI Pengurai Kemacetan Polres Labuhanbatu yang sedang bertugas melakukan patroli kemacetan, secepat kilat mereka segera mendorong mobil pick up tersebut sampai bias hidup kembali.

Kapolres labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menambahkan TIMSUS PRESISI Polres Labuhanbatu tidak hanya bertugas mengurai kemacetan. Mereka mesti tanggap terhadap kejadian di jalan raya yang berpotensi menyebabkan hambatan lalu lintas. Tanggap darurat adalah kunci lancarnya arus lalu lintas.

Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Polisi tersebut masyarakat sangat senang dan bangga dengan kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat," ucap Bapak pemilik Mobil pick up ini.(julip Ependi)