Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Menerima Penghargaan dari Ombusman Menjadi Bupati Terbaik -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Menerima Penghargaan dari Ombusman Menjadi Bupati Terbaik

Redaksi
Jumat, 13 Mei 2022

Medan -Prestasi Bupati  Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM mendapatkan penghargaan dari ombusman. Selayaknya Bupati Terbaik sepanjangan sejarah labuhanbatu di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan Provinsi Sumatra Utara Kamis 11/5/2022.

Penghargaan yang di terima Bupati Labuhanbatu ,Ini harus mendapat apresiasi dari masyarakat. Labuhanbatu berada di peringkat 16 dengan nilai 51,58. Posis I (Pertama) diraihKabupaten Langkat,Posisi ke II (kedua) Kabupaten Taput dan yang ke III (ketiga) Kabupaten  Sergai, Posisi 12 ada Nias Utara. 

Mari kita apresiasi keberhasilan bupati yang telah bekerja keras menata kota rantauprapat mengalami banyak perubahan seperti Pembangunan ekonomi,Sosial,Budaya dan juga inpraktural yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Ucapan terimakasih Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM  Kepada Masyarakat Labuhanbatu Yang Sudah mendukung Visi Misi serta Program Yang sudah berjalan dengan baik sesuai dengan Visi Misi yang di canangkan sewaktu Mencalonkan diri menjadi Bupati Labuhanbatu.

Erik"Terimakasih kepada Masyarakat Labuhanbatu Yang Sudah mendukung kinerja Pemerintah ,dan juga terimakasih kepada OPD,Camat,Lurah,Kepala Desa,Kepala Lingkungan Juga Kepada Kepala Dusun yang sudah Menjalankan serta melaksanakan Program  pemerinta saya juga berterimakasih kepada Ormas,Kelompok,LSM,Wartawan juga kepada Tokoh,Masyarakat,Tokoh Agama yang ada di kabupaten Yang kita cintai ini.Semoga apa yang kita inginkan Bersama dapat terwujud sesuai Visi Misi dan Program dengan menjadikan Labuhanbatu menjadi Kota Idaman tanpa dukungan Masyarakat program Pemerintah tidak berjalan sebagai mana mestinya",ucapnya.(JE)