Babinsa kelurahan Jebres Bersama Linmas Berikan Himbauan Prokes di Taman Satwa Taru Jurug -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa kelurahan Jebres Bersama Linmas Berikan Himbauan Prokes di Taman Satwa Taru Jurug

Redaksi
Selasa, 03 Mei 2022

Surakarta - Melalui interaksi dan komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama warga masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta  Serda Winarno bersama anggota linmas melaksanakan himbauan Prokes dan PPKM di Taman Satwa Taru Jurug jl. ir. sutami no 109 Jebres, Selasa (03/05/2022)

"Kegiatan pengawasan Prokes dan PPKM sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan dan sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh lapisan masyarakat  untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain,"tegas Serda Winarno.

"Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini dapat lebih menyentuh  masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dan PPKM guna memutus mata rantai penyebaran covid -19 terutama di wilayah binaan."pungkasnya.(Arda 72)