Plt Kadis LH Labuhanbatu meninjau Langsung TP Sampah di Pasar Gelugur Rantau Prapat -->

Iklan Semua Halaman

Plt Kadis LH Labuhanbatu meninjau Langsung TP Sampah di Pasar Gelugur Rantau Prapat

Redaksi
Rabu, 20 April 2022

Labuhanbatu Plt Kepala LH Kabupaten Labuhanbatu Syahbela Rusli Siregar Minggu 17/4/2022  meninjau Langsung dan  pastikan Sampah di Pasar Gelugur Rantau Prapat  Sudah bersih di angkut ketempat Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Aek Paing kelurahan Aek Paing.

Peninjau di Lakukan Plt DLH Labuhanbatu ke lokasi Pembuangan Sampah di Pasar Gelugur Rantauprapat jalan Gelugur  Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara  untuk memastikan Sampah yang ada di Pasar  tersebut sudah terangkut untuk di buang Ke Lokasi TPA.

Tidak menutup kemungkinan di Bulan Suci Rhamadan ini tim dari pengakut sampah yang ada di Pasar gelugur tetap bersemangat menjalankan tugas mereka tak kenal lelah dan tak kenal kata bau walaupun Tim tersebut melaksanakan Ibadah berpuasa .

Di lokasi Kadis LH Labuhanbatu Syabela Rusli Siregar ST Bersama dengan UPT DLH pasar Gelugur memberi bimbingan dan arahan juga mengucapkan terimakasih kepada Tim kebersihan agar sampah di Pasar Gelugur tidak menimbul dan dapat teratasi.

Syahbela"Saya ucapkan terimakasih kepada Tim kebersihan dan pengangkutan sudah mau bekerja keras untuk mewujudkan kabupaten bersih dan indah serta melaksanakan Program juga Moto Bupati Labuhanbatu "Bolo Labuhanbatu"Semoga di beri kesehatan dan keselamatan bagi engkau pahlawan kebersihan kami..aminnnn"ucapnya sembari memberi arahan.(julip Ependi)