Koramil Andong Bagikan Masker Gratis Saat Laksanakan Operasi Yustisi Malam Hari -->

Iklan Semua Halaman

Koramil Andong Bagikan Masker Gratis Saat Laksanakan Operasi Yustisi Malam Hari

Redaksi
Selasa, 05 April 2022

Boyolali.  Upaya dalam menekan dan pengendalian penularan Covid-19, Koramil 15 Andong Kodim 0724/Boyolali gencar melaksanakan kegiatan operasi massa PPKM malam hari di wilayah Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali, Senin malam (04/04/2022).

Kegiatan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, melalui kerumunan warga.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy,M.A.  menyampaikan, bahwa masyarakat seyogyanya terus mengikuti protokol kesehatan yang menjadi anjuran pemerintah, karena pandemi covid 19  juga masih ada sampai saat ini.

Danramil 15 Andong Letda Inf Heri S menambahkan dalam melakukan kegiatan Operasi PPKM di wilayah Andong tersebut bertujuan untuk menekan penyebaran, agar tidak bertambah orang yang terpapar Covid-19, untuk itu Koramil Andong bersama tiga pilar terus melakukan operasi PPKM siang dan malam termasuk pembagian masker secara gratis.

"Malam hari ini sasaran operasi penegakan prokes adalah Jalan Raya Karanggede-Gemolong tepatnya rumah makan maupun pertokoan di sepanjang Desa Kacangan Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa, " kata Danramil.

 "Untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan", tutup Danramil.(Agus Kemplu)