Ketua Asosiasi Futsal (Afkab) Kabupaten Labuhanbatu H Romario Simangunsong Gelar Bukber bersama pengurus di GB Puncak Bina Raga -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Asosiasi Futsal (Afkab) Kabupaten Labuhanbatu H Romario Simangunsong Gelar Bukber bersama pengurus di GB Puncak Bina Raga

Redaksi
Minggu, 17 April 2022

Labuhanbatu - Ketua Asosiasi Futsal H Romario Simangunsong Besama Pengurus Afkab Labuhanbatu Laksanakan Buka Bersama di  Bulan suci Rhamadan 1443 H di Gelas Batu (GB) Puncak Bina Raga jalan Menara kelurahan Bia Raga 17/4/4/2022.

Hadir dalam Acara kegiatan Buka Bersama Ketua Afkab Labuhanbatu H Romario Simangunsong Ka'ban Bapenda Hobol Rangkuti ,Sekjen Afkab Dedi Suandi Aritonang,Ketua Askab Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution,Sekjen Askab Muhammad Sutiono dan seluruh Pengurus Afkab Labuhanbatu.

Pelaksanaan Buka bersama di Gelar GB Puncak Bina Raga Rantauprapat jalan Menara Kelurahan Bina Raga kecamatan  Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam kesempatan Acara kegiatan Buka Bersama Ketua Afkab Labuhanbatu H.Ramario Simangungsong Ucapkan Terimakasih kepada seluruh Ungsur pengurus Afkab yang sudah hadir memenuhi undangan.

Romario" Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus Afkab Labuhanbatu yang sudah hadir memenuhi undangan Saya dalam.kegiatan buka bersama di Bulan suci Rhamadan,semoga keringan langkah teman - teman menjadi motivasi bagi Asosiasi kita ini, harapan saya semoga Asosiasi kita ini dapat menjadi Asosiasi terbaik di kabupaten Labuhanbatu.

Dengan adanya buka bersama ini dapat menjadi tali silaturahmi dan menjalin persaudaraan yang kuat antar sesama pengurus kedepannya lebih meningkatkan kinerja kita di bidang Futsal" ucapnya.(julip Ependi)