Kemenag Labuhanbatu, H Safirudin Harahap menyalurkan bantuan alat ibadah rangkaian safari ramadan Pemkab Labuhanbatu, di Masjid Jami’ Sei Berombang, Panai Hilir. -->

Iklan Semua Halaman

Kemenag Labuhanbatu, H Safirudin Harahap menyalurkan bantuan alat ibadah rangkaian safari ramadan Pemkab Labuhanbatu, di Masjid Jami’ Sei Berombang, Panai Hilir.

Redaksi
Minggu, 24 April 2022

Labuhanbatu – Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu, H Safirudin Harahap menyalurkan bantuan alat ibadah rangkaian safari ramadan Pemkab Labuhanbatu, di Masjid Jami' Sei Berombang, Panai Hilir, Jum'at (22/4/2022).

Adapun bantuan yang diserahkan yakni, kitab suci alqur'an, buku keagamaan, sajadah dan uang sebesar Rp8 juta kepada 13 masjid dan mushola.

Bupati Labuhanbatu, H Erik Adtrada Ritonga melalui Kakan Kemenag, H Safirudin Harahap mengatakan, safari ramadhan merupakan salah satu upaya menjalin hubungan silaturahmi terhadap tokoh agama dan masyarakat.

Pemkab Labuhanbatu ujarnya, senantiasa terus melakukan silaturahmi terhadap masyarakat, sehingga komunikasi  pemerintah dan warga akan dapat terjalin dengan lebih baik lagi.

Selain itu, safari ramadan merupakan kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Pemkab Labuhanbatu dengan tujuan dapat saling mengenal lebih jauh terhadap para ulama dan masyarakat.

Ketua BKM Masjid Jami' Sei Berombang, Abdul Wahab mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah memberi kesempatan melihat masjid mereka melalui tim safari yang diutus.

Bantuan yang mereka terima, ujarnya, dinilai sangat bermanfaat dan bisa dipergunakan untuk kegiatan beribadah. "Silaturahmi yang telah terjalin dengan baik ini, agar dapat menjadikan ibadah yang lebih baik lagi," tuturnya.(julip Ependi)