Kapten Inf Totok : Babinsa Selalu Dampingi Setiap Kegiatan Vaksinasi -->

Iklan Semua Halaman

Kapten Inf Totok : Babinsa Selalu Dampingi Setiap Kegiatan Vaksinasi

Redaksi
Rabu, 27 April 2022

Wonogiri – Anggota Koramil 17/Sidoharjo terus bersinergi dengan dinas instansi terkait dengan memberikan pendampingan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di wilayah territorialnya. 

Rabu(27/4), seperti yang dilaksanakan oleh tim vaksinator Puskesmas Sidoharjo saat memberikan pelayanan vaksinasi bagi warga yang bertempat di UPTD Pukesmas Sidoharjo. Tercatat sebanyak 25 orang mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Anggota Koramil 17/Sidoharjo Peltu Kahana saat berada dilokasi mengatakan, sebanyak 25 orang memperoleh pelayanan vaksin oleh tenaga kesehatan puskesmas Sidoharjo, yakni dosis pertama sebanyak 9 orang dan dosis kedua sebanyak 16 orang.

Terpisah Danramil 17/Sidoharjo Kapten Inf Totk Mardoyo menyampaikan bahwa Koramil 17/Sidoharjo terus bersinergi dengan dinas instansi terkait untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan selalu menerjunkan anggotanya dalam setiap pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan.

" Keikutsertaan anggota Babinsa adalah untuk mendukung kegiatan dan program pemerintah, dalam setiap upaya percepatan penanganan Covid-19, salah satunya melalui kegiatan vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh " , ucapnya.

Dirinya berharap kepada seluruh warga masyarakat agar turut mendukung upaya pemerintah dengan mengikuti vaksinasi secara lengkap mulai dosisi pertama, kedua dan ketiga serta selalu menerapkan protocol kesehatan, (Arda 72).