Jelang Lebaran Prokes Harus Tetap Dijalankan -->

Iklan Semua Halaman

Jelang Lebaran Prokes Harus Tetap Dijalankan

Redaksi
Rabu, 27 April 2022

Boyolali - Puasa, Prokes tetap harus terjaga. Untuk itu, tim Tiga Pilar Desa Repaking Kecamatan Wonosegoro terus mengingatkan masyarakat untuk mengenakan masker.
Seiring dengan itu, Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim Boyolali di pimpin Pelda Mujiono bersama tiga pilar mengelar Operasi Yustisi PPKM Level 2 serta pembagian masker yang dilaksanakan di Dukuh Traban Rt 01 Rw 01 Desa Repaking Kecamatan Wonosamodro, Kabupaten Boyolali. Rabu ( 27/04/2022).

Pelda Mujiono mengatakan, Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan tetap harus dilakukan sebagai upaya untuk selalu mengingatkan pada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker terlebih kepadatan yang terjadi jelang lebaran ini.

Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A menghimbau dan  mengajak masyarakat Boyolali agar mau divaksin covid-19 untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity).
"Agar aman dan bisa beraktivitas ke mana-mana, ikuti vaksin, tetapi ingat protokol kesehatan adalah wajib" tegasnya.

"Sengaja kita turun ke tempat-tempat yang dikunjungi warga seperti halnya sarana publik maupun tempat keramaian yang ada di wilayah Desa Repaking Kecamatan Wonosamodro," kata Babinsa.

"Tak hanya siang hari patroli ini di laksanakan juga pada malam hari, ini akan terus kita lakukan mengingat saat ini sudah menjelang lebaran dimana aktivitas warga akan semangkin meningkat, selain kita berikan himbaun mengenai penerapan protokol kesehatan juga kita bagikan masker," ucap Babinsa
(Agus Kemplu)