Berprestasi, 4 Atlet PBFI Labuhanbatu Dapat Bonus sekaligus penghargaan dari ketua PBFI Boster Sitio -->

Iklan Semua Halaman

Berprestasi, 4 Atlet PBFI Labuhanbatu Dapat Bonus sekaligus penghargaan dari ketua PBFI Boster Sitio

Redaksi
Sabtu, 02 April 2022

Labuhanbatu - Ketua Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Labuhanbatu Boster Sitio memberikan piagam penghargaan kepada atlet PBFI yang berprestasi. Acara berlangsung di Sekretariat PBFI Labuhanbatu, Jalan Binaraga Kecamatan Rantau Utara, Jumat (01/04/2022).

Selain menyerahkan piagam penghargaan, keempat atlet PBFI asal Labuhanbatu ini juga mendapatkan bonus berupa uang saku yang diberikan secara langsung oleh Ketua PBFI Boster Sitio.

Dalam arahan dan bimbingannya, Boster Sitio mengucapkan terimakasih kepada para atlet PBFI yang telah mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu.

"Walaupun yang diberangkatkan hanya empat orang, namun hasilnya sudah cukup memuaskan bagi kami selaku pengurus PBFI Labuhanbatu," ungkapnya.

Ia berharap, seluruh atlet PBFI Labuhanbatu ke depan agar lebih giat lagi dalam hal berlatih sehingga nantinya banyak atlet yang diikutsertakan untuk mengikuti turnamen-turnamen di tingkat daerah, provinsi maupun nasional.

"Sekali lagi, kami selaku pengurus PBFI Labuhanbatu mengucapkan banyak terima kasih. Jangan dilihat dari nilainya, tapi inilah bentuk perhatian kami para pengurus PBFI Labuhanbatu," tutup Boster.

Untuk diketahui, empat orang atlet PBFI Labuhanbatu mengikuti kejuaraan Open Body Fitness, memperebutkan trophy Wijaya GYM yang digelar di Kabupaten Batubara. Keempatnya berhasil meraih prestasi yang cukup membanggakan, masing-masing Jepri Abdullah Harahap Juara 1 Kelas Junior, Perluhutan Munthe juara 3 Kelas Junior, Dian Prasetia Juara 5 di Kelas Senior, sementara Angga Suhartawan masuk di 10 besar Kelas Pemula.(julip Ependi)