Berharap Keberkahan Di Bulan Ramadhan Koramil 20/Kismantoro Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga -->

Iklan Semua Halaman

Berharap Keberkahan Di Bulan Ramadhan Koramil 20/Kismantoro Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Redaksi
Sabtu, 09 April 2022

Wonogiri - Setiap Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan Koramil 20/Kismantoro, di bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ini menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada warga masyarakat secara gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil. Sabtu (9/4/22).

Disampaikan oleh Danramil20/Kismantoro Kpt Inf Tono "Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ini angota Koramil 20/Kismantoro beserta persit KCK ranting 21/Kismantoro menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada warga masyarakat secara gratis, dan acara pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa."

Di samping itu juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Selama kegiatan ini berlangsung para Babinsa sangat antusias dalam menjalankan tugasnya termasuk dan warga masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa berbahagia. jelas Danramil.(Arda 72)