Babinsa Kelurahan Jebres Bantu Evakuasi Jenazah Yang Ditemukan di Sungai Bengawan Solo -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Kelurahan Jebres Bantu Evakuasi Jenazah Yang Ditemukan di Sungai Bengawan Solo

Redaksi
Rabu, 27 April 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres kodim 0735/Surakarta Serda Winarno membantu Evakuasi sesosok jenazah an. Indah sulistianingsih (42) ditemukan oleh warga mengapung di sungai Bengawan solo Jebres, Rabu (27/04/2022).

Serda Winarno mengatakan usai mendapatkan laporan telah ditemukannya mayat di sungai Bengawan Solo, dirinya selaku Babinsa Kelurahan Jebres bersama anggota Sat Damkar kota solo dan dibantu warga langsung mengevakuasi mayat tersebut ke pinggir sungai.

"Kemudian salah satu warga ada yang menghubungi Puskesmas dan Polsek Jebres untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut."tuturnya.

"Usai mendapat laporan dari warga tentang penemuan sesosok mayat, dirinya langsung mendatangi TKP yang selanjutkan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna penanganan lebih lanjut."ujarnya.

"setelah kita cek semua bersama-sama dengan Anggota Kepolisian dari Polsek Jebres bahwa di tubuh korban tidak ada tanda tanda penganiayaan atau yang lain."imbuhnya.

"Korban murni meninggal hanyut di sungai adapun di temukan identitas jenazah atas nama Indah sulistianingsih (42) warga dusun jati kidul rt 2 rw 3 desa Bugel kecamatan Polokarto kabupaten sukoharjo.
Kemudian jenazah korban kita serahkan kepada keluarga."pungkas Serda Winarno.(Arda 72)