Awal Bulan Ramadhan Personil Polsekta Kota Pinang tetap semangat melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi -->

Iklan Semua Halaman

Awal Bulan Ramadhan Personil Polsekta Kota Pinang tetap semangat melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi

Redaksi
Minggu, 03 April 2022

Labusel– Kapoksekta Kota Pinang Kompol. Bambang tetap gelar kegiatan ops yustisi pada awal ramadhan di wilayah hukumnya (03/4/2022).

Lokasi kegiatan ops yustisi tersebut berada di jalan Jand. Ahmad Yani kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Tampak beberapa Personil lantas melakukan pengaturan arus lalu lintas dan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap mematuhi prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Ada beberapa orang pengguna jalan yang di beri tindakan fisik ringan karena tidak mematuhi protokoler kesehatan pada saat keluar rumah.

Kapolres labuhan batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kapolsekta kotapinang Kompol Bambang menjelas kan kegiatan rutin seperti pos padat pagi dan sore serta menegak kan disiplin prokes kepada masyarakat tetap kita laksanakan meskipun di bulan ramadhan ujarnya.

Anhar menambah kan aktifitas masyarakat pasti meningkat di harap kan dengan hadirnya personil kami di tengah – tengah masyarakat di pusat keramaian dan tempat tempat lain bisa membuat aman dan nyaman masyarakat yang sedang beraktifitas Tutupnya.

Terpantau mata kegiatan ops yustisi ini setiap hari di laksana kan mulai pukul 09.00 wib.dan rencana berakhit sekira pukul 14.00 wib. Tampak juga beberapa personil membagi kan masker kepada para pengguna jalan.pada kegiatan tersebut.(julip Ependi)