Warga Antusias Meng Antri Untuk Pembagian Bansos -->

Iklan Semua Halaman

Warga Antusias Meng Antri Untuk Pembagian Bansos

Redaksi
Rabu, 09 Maret 2022

Singkil//AK
Kementrian repoblik indonesia melelui kementrian sosial membagikan atau menyalurkan bantuan untuk masarakat di kecamatan singkil kabupaten aceh singkil, minggu (06/03/2022) 

Pohan saat di kompirmasi oleh media mengatakan bahwa dia sangat berterimakasih karna sedikit mengurangi beban rumah tanggaya. 
Karna pembelian sekarang sangatlah mahal harganya sedangkan penghasilan sangatlah jauh dari kata cukup dikarnakan pandemi ini belum usai mencari pekerjaan susah sehingga lebih dari sebulen ini menganggur sehingga dengan adanya bantuan ini akan dibelikan bahan pokok. Ungkapnya 

Masarakat juga merasa bantuan kalai ini sangatlah tepet karena bantuan kali ini tidak melibatkan elektronik warung (E. WARUNG) karna menggunaka elektronik warung harga bisa naik dari pem belian biasanya dan barang yang di terima sering tidak sesuai dengan yang di harapkan. 

Dalam pantauwan wartawan media yang bertugas di tempat suasana pembagian di kantor pos yang berda di kecamatan singkil sangat kondusip tidak ada keributan yang berarti karena pihak pos memanggil nam yang sudah duluan menyerahkan beku undangan yang di bagikan sebelumnya.(Syahdun)