TNI Bersinergis Dengan Sibat Dan PMI Laksanakan Penyemprotan Desinfektan -->

Iklan Semua Halaman

TNI Bersinergis Dengan Sibat Dan PMI Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Redaksi
Rabu, 09 Maret 2022

Surakarta - Dalam rangka mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 terutama Varian baru Omicron di Masyarakat, Anggota TNI yakni Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo bersinergis dengan Sibat dan PMI dengan dibantu anggota Linmas melaksanakan Penyemprotan Desinfektan di Lingkungan RW 5 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari, Rabu (9/3/2022).

Nasirin mengatakan kegiatan penyemprotan merupakan salah satu tindakan penanganan tim  Satgas Jogo tonggo dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona Disease 19 di Masyarakat serta untuk menekan angka penyebaran virus terutam dimasa Pendemi saat ini.

"Selain penyemprotan kami juga melaksanakan sosialisasi dan himbuan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan penanganan covid 19 serta untuk  meningkatkan kesadaran kepada masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan."imbuhnya.

"Hal Ini penting dilakukan untuk mencegah dan menekan penyebaran Virus Covid 19 terutama Varian baru Omicron yang saat ini sedang mewabah."pungkasnya.(Arda 72)