Tanggal Merah, Sertu Murdianto Tetap Himbau Prokes Dan Bagikan Masker di Wilayah -->

Iklan Semua Halaman

Tanggal Merah, Sertu Murdianto Tetap Himbau Prokes Dan Bagikan Masker di Wilayah

Redaksi
Minggu, 27 Maret 2022

Surakarta - Bertempat di wilayah komplek Stasiun Purwosari Kecamatan Laweyan Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Sertu  Murdianto dan serda teguh melaksanakan pengecekan penerapan PPKM Level 3 dengan membagikan masker dan memberikan himbauan serta pengecekan prokkes kepada masyarakat kelurahan Purwosari, Minggu (27/03/2022).

Murdianto menegaskan dalam setiap kegiatan wajib memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menggunakan handsanitizer merupakan cara paling efektif untuk pencegahan covid-19.

"Dalam kegiatan apapun harus tetap mentaati protokol kesehatan guna menghambat penyebaran covid -19 yang dilaksanakan di manapun berada dan beraktifitas."tuturnya.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat sadar akan pentingya protokol kesehatan mengingat penyebaran covid -19 sampai saat ini belum juga selesai, apalagi Virus Varian baru Omicron juga masih menyebar."imbuhnya.

"Tidak henti hentinya himbauan protokol kesehatan terus kami gaungkan agar selalu masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan harapan memutus mata rantai Covid-19 agar dalam pelaksanaan PPKM yang dilaksanakan berjalan maksimal."pungkasnya.(Arda 72)